Cuma “LIMA” Tapi “LUAR BIASA” Khasiatnya

Seriusan Ini khasiatnya benar – benar saya alami di diri saya :

Nah emangnya apa khasiatnya kok bisa bilang seperti itu ?

Jadi begini ceritanya.

Pernahkah  Anda mengalami Hal – Hal seperti ini :

  1. Badan Mudah Lelah
  2. Stamina Sex Menurun
  3. Emosi tidak terkontrol
  4. Kepala Suka pusing
  5. Jantung Sering berdetak kencang
  6. Abis makan suka Nyesek dada
  7. Tambahin kalo ada lagi…. !

Nah di atas adalah beberapa yang mungkin sedang atau pernah Anda alami, Rasanya gak enak banget deh kalo dalam kondisi seperti itu.

Walaupun Anda sekarang banyak duit tapi kalo suka sakit – sakitan, maka akan percuma banget.

Ada pepatah yang bilang bahwa lebih baik kaya raya tapi sehat. dari pada kaya raya tapi sakit – sakitan2an.

Semua kendala diatas itu penyebabnya cuma 1.

Toxin yang menumpuk di dalam tubuh Anda.

Apa itu toxin.? Bahasa Gampang nya adalah Racun yang ada di dalam tubuh kita. Jadi Racun yang Ada di dalam tubuh  kita itu hari di buang. salah satunya adalah Buang air besar.

Tapi yang jadi masalah sekarang gak semua kotoran yang di buang memalui BAB. Masih banyak kotaran yang Diem aja tuh di dalam tubuh.

Nah bisa bayanginkan kalo kalo kotoran dalam tubuh diem aja di badan.

Gak heran Perut Anda sekarang dikit2 jadi Maju.( BUNCIT )

Saya sendiri juga sih, tapi sekarang udah mulai berkurang dengan mengkonsumsi Proargi ini.

JANGAN KHAWATIRR !!!!

Dulu waktu saya sebelum mengkonsumsi proargi ini saya merasakan badan saya suka banget pegal – pegal. Dan kalo aktifitas dari pagi sampe malam itu biasanya dulu waktu di umur masih 20 tahunan, badan biasa aja.

Tapi Entah kenapa pada saat sekarang saya malah merasakan badan yang mulai gampang cape.

Dari situlah saya di tawarkan dan MERASAKAN proargi ini. Dan saya hanya mengkonsumsi 5 Sachet saja. tapi hasilnya luar biasa. badan saya kembali SEGAR sekali untuk melakukan aktifitas saya sebagai Jual beli mobil bekas.

Oh iya. Bukan hanya enak pada saat ber aktifitas, tapi pada saat melakukan hubungan intim dengan Istriku juga aku merasakan jauh lebih hot di bandingkan sebelumnya.

Kebahagian seorang suami yang tidak ternilai harganya jika bisa melakukan hubungan intim dengan istri dan bisa memuaskan dengan durasi yang lebih lama.

Alhamdulillah. Atas ijin Allah swt, Proargi Banyak Bantu saya. 

Apa sih One Day Detox ?

One Day Detox

One Day Detox ini terdiri dari 5 sachet Formula Pro Argi 9 +

  • Produk kesehatan untuk orang jaman sekarang yang keseimbangan gizinya kurang baik akibat stres, polusi, penuaan, dan makan tidak teratur.
  • Vitamin C: Melindungi sel dari oksigen berbahaya.
  • Vitamin B6: Dibutuhkan untuk penggunaan protein dan asam amino, dan untuk membuat homosistein normal.
  • Asam folat : Dibutuhkan untuk pembentukan sel dan darah.
  • Vitamin D : Dibutuhkan untuk pembentukan dan perawatan tulang.
  • L- Arginin, Ekstrak buah delima, Ekstrak semangka, ekstrak kulit anggur, ekstrak anggur merah, dll
  • Baik untuk: seseorang yang ingin memiliki gaya hidup sehat, seseorang yang membutuhkan vitamin antioksidan kaya vitamin C, seseorang yang menginginkan perawatan penuaan yang sehat, seseorang yang ingin menjaga kesehatannya.

Terdapat Kandungan L-Arginin pada One Day Detox, Yang bermanfaat untuk :

One Day Detox ini terdiri dari 5 sachet Formula Pro Argi 9 +

  • Produk kesehatan untuk orang jaman sekarang yang keseimbangan gizinya kurang baik akibat stres, polusi, penuaan, dan makan tidak teratur.
  • Vitamin C: Melindungi sel dari oksigen berbahaya.
  • Vitamin B6: Dibutuhkan untuk penggunaan protein dan asam amino, dan untuk membuat homosistein normal.
  • Asam folat : Dibutuhkan untuk pembentukan sel dan darah.
  • Vitamin D : Dibutuhkan untuk pembentukan dan perawatan tulang.
  • L- Arginin, Ekstrak buah delima, Ekstrak semangka, ekstrak kulit anggur, ekstrak anggur merah, dll
  • Baik untuk: seseorang yang ingin memiliki gaya hidup sehat, seseorang yang membutuhkan vitamin antioksidan kaya vitamin C, seseorang yang menginginkan perawatan penuaan yang sehat, seseorang yang ingin menjaga kesehatannya.

Sebenarnya hanya 1 sachet saja setara dengan banyak vitamin. Sekarang Anda bayangkan jika anda mengkonsumsi 5 sachet, berapa kadar vitamin yang anda konsumsi untuk program one day detok.

Apakah One Day Detox Aman di konsumsi ?

Saya Pribadi paham betul tentang hukum jual beli. dan tipikal saya adalah tidak mau Dzolim kepada orang lain. makanya saya merokendasikan produk ini berdasarkan data & sudah terbukti hingga Ribuan orang di bantu dengan produk ini. 

Karena dari segi ijin sudah mendapatkan ijin dari BPOM. Selain ijin dari BPOM, juga sudah mendapatkan sertifikat HALAL di negara amerika serikat

FAKTA MENARIK !! Sebuah kisah Nyata yang sudah Habis Milyaran untuk Berjuang demi SEMBUH karena……..

Bapak Mardansyah, S.Sos. ST. MM … Menderita Penyakit DIABETES sejak tahun 2012 sampai dengan tahun 2016.

Berat badan MENYUSUT dan Terus MENYUSUT menjadi 32 KG pada tahun 2015.

Sedihnya lagi adalah, sudah mengeluarkan biaya 2,5 Milyar untuk berobat tapi tanpa ada hasil malah kondisi makin memburuk…

Pada tahun 2016, mulai konsumsi produk detox dari synergy selama (3 Bulan).

 

Pada bulan januari 2017, sudah bisa BERAKTIVITAS KEMBALI DI KANTOR dan terus mengkonsumsi Proargi hingga bulan April 2017, Pada akhirnya Bapak mardansyah SEMBUH TOTAL. dan SUDAH BISA MENYETIR SENDIRI.

Anda Bisa memulai program detox Dengan 5 Sachet saja untuk merasakan KHASIATNYA

INI PRODUK RESMI DAN ASLI

Hanya 2 Minggu Saja
Perut Kecil dan STAMINA MANTAPP
Badan Rampin

HARGANYA GIMANAAA????

Proargi Original 5 Sachet

Paket perkenalan, untuk merasakan Khasiatnya Proargi

HARGA NORMAL

Rp. 499.999

HARGA SPESIAL

Rp. 349.000

Proargi 30 Sachet
Untuk Hasil Luar Biasa

Paket Hasil Extra

HARGA NORMAL

Rp 1.334.000

HARGA SPESIAL

Rp. 1.090.000

“Resep ini tidak dijual di apotek & toko – toko obat karena resep formula asli dari USA”

Dan Hanya Bisa Dibeli Di Distributor Khusus

Jika Anda Ingin Memesanya, saya bisa membantu mengirimkanya kepada Anda

Karena saya sudah mendaftarkan diri sebagai distributor resmi Anda bisa mendapatkan Resep One Day Detox ini

Tidak ada salahnya bukan? Mengikuti Program ini untuk mendapatkan tubuh lebih sehat dan terhindar dari penyakit yang sewaktu waktu bisa menyerang kita.

Namun STOKNYA TERBATAS

Saat Ini

41
Proargi Lagi yang tersisa

Anda juga bisa SMS atau Telepon ke :

082112020235

(Selama Program One Day Detox, saya akan berikan Bonus Konsultasi GRATIS )

Masih ada yang ingin di tanyakan? Admin Kami akan membantu menjawab semua pertanyaan ada.

Klik tombol diatas untuk terhubung dengan Admin kami melalui WhatsApp